12 Rekomendasi Honeymoon Resort di Bali yang Romantis

rekomendasi honeymoon

Setelah melaksanakan prosesi pernikahan, honeymoon menjadi kegiatan wajib yang tidak boleh dilewatkan sebab menjadi salah satu cara menikmati suasana awal pernikahan. Agar tidak gagal, Ballers tentu membutuhkan rekomendasi honeymoon yang menawarkan tempat terbaik dengan berbagai fasilitas yang menguntungkan. 

Salah satu daerah wisata yang banyak menjadi destinasi bulan madu yang menawarkan berbagai kegiatan yang menarik dan menyenangkan. Bagi Ballers yang akan menikmati bulan madu di Bali, simak informasi dalam artikel ini untuk menemukan berbagai destinasi wisata resort yang menarik.

12 Rekomendasi Honeymoon Resort di Bali

12 Rekomendasi Resort Bulan Madu di Bali

Bali, surga tropis yang memikat hati, telah menjadi destinasi impian untuk pasangan yang baru menikah yang sedang merencanakan liburan untuk berbulan madu. Pulau ini tidak hanya menawarkan keindahan alam yang luar biasa, tetapi juga resort-resort mewah yang mampu membuat pengalaman bulan madu kamu menjadi tak terlupakan. Berikut adalah 12 rekomendasi tempat honeymoon resorti di Bali:

1. Capella Ubud

Menyelipkan diri di jantung alam Ubud yang memesona, salah satu tempat honeymoon resort di Bali adalah Capella Ubud. Capella Ubud adalah pilihan sempurna untuk pasangan yang mencari privasi dan ketenangan. Pasalnya, resort ini menawarkan villa-villa mewah yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan dikelilingi hutan dengan pohon hijau yang rindang serta membuat suasana lebih sejuk.

Fasilitas lainnya meliputi restoran dengan hidangan lezat, spa mewah untuk relaksasi, dan pusat kebugaran modern. kamu dapat menemukan Capella Ubud di Jl. Raya Dalem, Keliki, Ubud, Gianyar, Bali. Kisaran harga per malam lengkap dengan dekorasi honeymoonnya mulai dari Rp28.000.000.

Baca Juga : 10 Destinasi Wisata Lombok yang Jarang Diketahui Orang

2. Plataran Menjangan Resort and Spa

Tersembunyi di dalam Taman Nasional Bali Barat yang memukau, Plataran Menjangan Resort and Spa menawarkan kehidupan pantai yang damai dan harmonis. Resort ini memiliki vila-vila yang elegan dengan pemandangan laut yang menakjubkan. 

Kamu dapat menikmati kegiatan snorkeling dan menyelam untuk menikmati keindahan bawah laut dan terumbu karang atau bersantai di pantai berpasir putih yang eksklusif. Plataran Menjangan Resort and Spa terletak di West Bali National Park, Jl. Raya Seririt-Gilimanuk, Gerokgak, Bali. Kisaran harga per malam mulai dari Rp3.500.000.

3. Ayana Resort

Terkenal dengan keindahan pantai Jimbarannya, Ayana Resort menawarkan pengalaman bulan madu yang tak terlupakan di tepi Samudra Hindia yang memesona. Resort ini menghadirkan pemandangan tebing yang menakjubkan dan matahari terbenam yang hangat dan tentu tampak cantik. 

Nikmati fasilitas mewah seperti pantai pribadi yang eksklusif, spa yang menenangkan, dan restoran dengan cita rasa internasional. Jika Ballers tertarik, kamu bisa langsung saja booking online resort yang satu ini. Untuk alamatnya, Ayana resort terletak di Jl. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Bali dengan kisaran harga per malam mulai dari Rp5.000.000.

4. Rimba Jimbaran

Masih berada di dalam kompleks resort Ayana, Rimba Jimbaran adalah surga yang memanjakan pasangan yang ingin merasakan keindahan dan kemewahan dalam satu tempat. Pasalnya resort ini memiliki desain modern yang menyatu dengan alam tropis yang memesona. 

Manjakan diri dengan fasilitas kolam renang infinity, pusat kebugaran yang lengkap, dan restoran dengan panorama laut yang menakjubkan di pinggir pantai yang dekat dari lokasi villa. Alamat Rimba Jimbaran terletak di Jl. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Bali. Umumnya, harga per malam di resort mewah yang satu ini dibanderol mulai dari Rp4.000.000.

5. Kamandalu Ubud

Ubud, surganya seni dan keindahan alam, menjadi tempat di mana Kamandalu Ubud berdiri dengan megah. Resort ini menawarkan vila-vila tradisional Bali yang menghadap sawah dan hutan tropis yang memukau. 

Dengan balkon pribadi yang menawarkan pemandangan yang memanjakan mata, atau kolam renang pribadi yang menyejukkan, Kamandalu Ubud menjadi tempat yang sempurna untuk beristirahat. Jl. Andong, Banjar Nagi, Ubud, Bali adalah alamat dari resort ini. Kisaran harga per malam mulai dari Rp3.000.000.

Baca Juga : 11 Tips Liburan ke Labuan Bajo yang Murah dan Aman

6. Four Seasons Resort Bali

Destinasi honeymoon resort berikutnya adalah Four Seasons. Siapa yang tak kenal resort ternama yang satu ini. Four season di Bali sangat cocok bagi para pengantin baru sebab menawarkan banyak fasilitas yang menambah kenyamanan Ballers saat menginap. Belum lagi, pemandangannya juga sangat asri dan cantik. 

Terdapat 2 pilihan lokasi yang bisa Ballers pilih yaitu di Sayan Ubud dan Jimbaran. Keduanya tetap sama-sama menawarkan ketenangan dan suasana sejuk. Deretan villa mewah dengan kolam renang pribadi, taman-taman yang indah, dan desain yang unik menciptakan suasana romantis yang lebih sempurna. 

Di sini, terdapat pula spa, gym, dan restoran dengan masakan baik lokal maupun internasional akan memenuhi semua keinginan kuliner kamu. Untuk harganya sendiri, Four Seasons membanderol harga per malam satu kamarnya mulai dari Rp15.000.000 dengan kamar luas dan dekorasi honeymoon lengkap.

7. The Legian

Terletak di kawasan Seminyak yang menjadi salah satu pusat kota dengan berjuta hiburan, The Legian menawarkan kamu dan pasangan untuk merasakan kehidupan mewah di daerah tepi Pantai Seminyak yang menakjubkan. Di sini, kamu akan menikmati menginap di suites mewah dengan balkon pribadi yang mengarah langsung ke  pemandangan laut. 

Lebih spesifiknya, The Legian beralamat di Jl. Kayu Aya, Seminyak Beach, Bali. Kisaran harga per malam mulai dari Rp8.000.000. Hal yang tak kalah menakjubkan dari resort yang satu ini adalah kamu bisa berenang di infinity pool yang langsung mengarah ke pantai. Bahkan hotel ini menyediakan 3 tingkat kolam renang yang mana tingkat terbawahnya berada di bibir pantai.

8. Sheraton Kuta Resort

Bagi Ballers yang suka berbelanja namun tetap ingin punya pengalaman honeymoon yang tak terlupakan, menginap di Sheraton Kuta Resort bisa jadi solusi yang pas. Sheraton menawarkan kamar dengan balkon yang langsung mengarah ke pantai kuta lengkap dengan sun lounger

Uniknya, hotel ini menyatu dengan mall ternama di Bali yang lengkap. Dalam kata lain, resort ini menawarkan kepraktisan dan kemudahan bagi kamu yang ingin menikmati banyak waktu di area hotel saja. Ingin pergi dan bermain di pantai? Cukup menyeberang jalan saja, kamu sudah bisa bersantai di Pantai Kuta. 

Memiliki berbagai fasilitas yang menarik dan menakjubkan, Sheraton Bali Kuta Resort menawarkan harga yang cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp2.000.000. 

9. The Apurva Kempinski

Dibangun di kawasan Nusa Dua yang terkenal dengan keindahan pantainya, The Apurva Kempinski menghadirkan pesona yang memukau bagi pasangan muda yang mencari liburan bulan madu dengan nuansa tradisional khas Bali. 

Interiornya yang didesain unik dengan sebagian besar menggunakan kayu yang diukir serta lampu dan penataan tempat yang khas membuat suasana Bali semakin terasa. Di sini, kamu bisa menikmati hidangan yang lezat baik hidangan lokal maupun internasional sambil menikmati pemandangan yang menakjubkan.

The Apurva Kempinski terletak Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Sawangan, Nusa Dua, Bali dan dibanderol dengan harga per malam mulai dari Rp6.000.000.

Baca Juga : Cara ke Raja Ampat dari Jakarta dan Kisaran Budgetnya

10. Mandapa Bali

Mandapa Bali, sebuah resort mewah yang berlokasi di daerah Ubud yang tenang, menawarkan pengalaman bulan madu yang penuh kedamaian dan keindahan. Vila-vila elegan dengan pemandangan sawah yang menakjubkan menciptakan suasana yang romantis dan intim. 

kamu dapat menikmati fasilitas spa yang menenangkan, restoran dengan hidangan internasional yang lezat, atau berjalan-jalan di sekitar desa-desa tradisional yang indah. Jl. Kedewatan, Ubud, Bali adalah alamat dari Mandapa Bali. Kisaran harga per malam mulai dari Rp9.000.000.

11. The Mulia

Terletak di kawasan Nusa Dua yang menakjubkan, The Mulia adalah tempat yang sempurna untuk pasangan-pasangan yang ingin merasakan kemewahan sejati. Suite mewah dengan kolam renang pribadi dan pemandangan Samudra Hindia yang menakjubkan menawarkan pengalaman yang tak terlupakan. 

Fasilitas lainnya meliputi kolam renang infinity yang memikat, spa yang mewah, dan restoran dengan hidangan internasional yang menggoda selera. Di sini, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp12.000.000.   

12. Mayaloka Villa

Mayaloka Villa, terletak di daerah Ubud yang tenang dan terkenal dengan keindahan alamnya, menawarkan pengalaman bulan madu yang romantis dan akrab. Begitu kamu memasuki villa ini, Ballers akan segera terpesona oleh suasana yang menenangkan dan keindahan alam sekitarnya. Dikelilingi oleh pohon-pohon yang hijau, vila cantik dengan desain tradisional Bali ini menawarkan kenyamanan maksimal dan privasi yang sempurna.

Setiap vila di Mayaloka dirancang dengan penuh perhatian terhadap detail dan dilengkapi dengan fasilitas modern yang akan memenuhi kebutuhan kamu. Lebih menariknya lagi, kamu bisa request dekorasi villa dengan bunga mawar asli untuk menambah suasana romantis. Kisaran harga per malam mulai dari Rp3.000.000. 

Bagaimana, apakah kamu sudah menemukan resort yang cocok untuk honeymoon bersama pasangan? Jangan lupa, sebelum traveling persiapkan segala kebutuhan agar perjalanan lebih menyenangkan. Salah satu yang tidak boleh dilewatkan adalah melengkapi kebutuhan koper kuat agar barang bawaan tetap aman. 

Banner Produk Koper Kabin Aluminium

Jika Ballers membutuhkan koper stylish namun kuat dan aman, kamu bisa percayakan pada koper Baller. Tak perlu khawatir, koper ini dilengkapi dengan sistem kunci dual TSA berdasarkan standar internasional. Kamu juga mendapatkan gratis grafir laser nama agar koper kamu terlihat lebih unik dan menarik. 

Tunggu apalagi? Kunjungi Baller sekarang juga dan dapatkan koper Carry-On aluminium 20 inch dengan warna pilihan sesuai style kamu.