Repair Services
Dalam setiap pembelian Koper BALLER pelanggan akan mendapatkan kartu garansi, yang tertera pada kartu garansi seperti nomor, nama, nomor telepon, tanggal pembelian dan tanggal kadaluarsa garansi. Jika Anda ingin mengklaim garansi untuk Koper Baller Anda, silahkan informasikan kode unik seperti (Nomor telepon/kartu garansi) pilih salah satu. Dan customer service kami akan dengan senang hati membantu Anda memperbaiki Koper BALLER Anda

- Kunci TSA
- USB Charging Port (18" & 20")
- Handle Atas & Samping
- Trolley Handle yang dapat disesuaikan
- Roda yang berputar dengan halus
- Kompartemen yang luas
FAQ
Silakan Hubungi customer support kami untuk klaim garansi, mereka dengan senang hati akan membantu Anda mengklaim garansi dan memperbaiki koper Anda
Semua biaya pengiriman karena perbaikan koper adalah tanggung jawab pelanggan
Tentu saja Anda bisa membeli spare part koper jika masa garansi sudah selesai. Silahkan hubungi customer service kami untuk bantuan lebih lanjut.
BALLER SERVICE CENTER
Ruko Paramount Glaze 1B No. 22
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Kec. Serpong
Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Tangerang - Banten 15810
PHONE 0811 1147 864 - WhatsApp