Proses klaim garansi kami yang mudah mencerminkan komitmen kami. Klaim manfaat garansi 10 tahun dibuat sederhana dan efektif, karena kami tahu waktu kamu sangat berharga. Oleh karena itulah kami membuat sistem yang memungkinkan kamu mengakses garansi dengan mudah. Kenyamanan kamu adalah prioritas kami.
Garansi
Setiap pembelian koper Baller, kamu akan mendapatkan kartu garansi yang berisikan nomor kartu garansi yang di dalamnya terdapat informasi seperti tanggal pembelian, tanggal kadaluarsa garansi, nama, nomor telepon, jenis koper, warna koper dan ukuran koper.
Jika kamu memiliki kendala dengan kopermu seperti kunci TSA yang tidak dapat dibuka atau roda yang sudah tidak berfungsi dengan normal ataupun pegangan yang lepas, tidak perlu khawatir! Kamu bisa langsung konsultasi dengan admin Service Center dan kami dengan senang hati akan membantu untuk memperbaiki koper Baller-mu seperti sedia kala!
- Kunci TSA
- Port pengisian daya USB (18” & 20")
- Pegangan Atas & Samping
- Pegangan troli
- Roda
- Kompartemen bagian dalam (tidak termasuk penggantian terhadap kehilangan)
- Engsel
- Kaki-kaki koper
- Rivet
*Garansi 10 tahun khusus koper polikarbonat dan aluminium baru carry-on, check-in medium & large.
Perbaikan
Kami memberikan 2 opsi untuk perbaikan. Yang pertama adalah kamu bisa memperbaiki sendiri dengan panduan dari teknisi kami untuk bagian-bagian koper yang mudah diganti, seperti kunci, pegangan atas & samping. Opsi kedua adalah kamu bisa langsung membawa kopermu ke Service Center Baller dan teknisi kami akan segera menangani kendala kopermu.
Service Center Baller
Ruko Paramount Glaze 1B No. 22
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Kec. Serpong
Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Tangerang - Banten 15810
0811 1147 864